Nikmatin Browcyl-nya, Dapatkan Hadiahnya

Makassar, Agustus – Sejak 2012, Browcyl telah tumbuh bersama masyarakat Sulawesi Selatan, melalui berbagai pilihan cemilan enak mulai dari Brownies, Bolu,Pie, Roti dan Kue, Browcyl terus berkomitmen untuk tetap menjadi sahabat setia keluarga dengan terus berinovasi dan berimprovisasi dari sisi produk dan pelayanan ke pelanggan.

Dalam perayaan Anniversary ke-12 bertajuk “Dua Belas Berkelas”, Browcyl mengajak para pelanggan turut serta merayakan dengan mengikuti program undian berhadiah yang berlaku di seluruh outlet dan point Browcyl. Pelanggan yang datang berbelanja di Browcyl selama periode Agustus – September dengan minimal pembelanjaan Rp.100.000 berkesempatan memenangkan 1 Tiket Umroh, 5 Emas 2 gram, 2 Kulkas, 2 Mesin Cuci, 3 Dispenser, 5 Kipas Angin serta berbagai hadiah menarik lainnya dengan Total senilai Ratusan Juta Rupiah.

Pengundian program akan dilaksanakan di Bulan Oktober 2024, akan ditayangkan Live di Instagram yang juga akan disaksikan pihak berwenang terkait untuk menjamin transparansi program.

“Kami berharap melalui program ini, dapat mengapresiasi pelanggan setia yang telah membersamai Browcyl selama 12 tahun, jadi tunggu apa lagi Cyls, segera kunjungi Outlet & Points kami yang tersebar luas di Makassar, Maros, Gowa, Takalar, Pare-Pare, Sidrap, Bone dan Palopo.” tutup Sunarti Anwar, General Manager Marketing & Sales Browcyl.

Informasi lebih lanjut, pelanggan dapat menghubungi Customer Service Browcyl via Whatsapp di +62 852-9999-9721 atau kunjungi Instagram & TikTok kami di @Browcyl

Share to :